Wednesday 11 June 2014

KODE CHEAT THE WARRIORS PS2

PUBLISHER : ROCKSTAR GAMES
DEVELOPER : ROCKSTAR TORONTO ( PS2 DAN XBOX)
GENRE : AKSI-PETUALANGAN MENGALAHAN EM'UP
RELEASE DATE :  17 OKTOBER 2005
PLATFORMS : PLAYSTATIO 2
 DOWNLOAD GAME PS2 LENGKAP DISINI
PLAYER :  1-2 PLAYER
GAME DESCRIPTION : Warriors adalah beat 'em up video game yang diterbitkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada 17 Oktober 2005 untuk PlayStation 2 dan Xbox , dan 12 Februari 2007 untuk PlayStation Portable . Warriors didasarkan padafilm 1979 dengan nama yang sama (yang pada gilirannya, didasarkan padanovel 1965 dengan nama yang sama ), dan fitur skala besar berkelahi di lingkungan 3D diselingi dengan kegiatan lain seperti urutan mengejar. The konsol versi dari permainan yang dikembangkan di Rockstar Toronto , sedangkan port PSP dikembangkan oleh Rockstar Leeds . Permainan ini dirilis pada PlayStation 3 pada tanggal 28 Mei 2013 di Amerika Serikat dan 29 Mei 2013 di Eropa melalui PlayStation Network . Permainan berlangsung di tahun 1970-an berpasir New York City.Cerita berikut geng jalanan, Warriors telah dituduh melakukan penganiayaan mereka tidak melakukan, dan harus kembali ke kandang mereka dalam satu malam, meskipun pertandingan dimulai tiga bulan sebelum peristiwa film. Selain film itu sendiri, sebuah scroller permainan beat'em up The Warriors: Jalan Brawl,diciptakan oleh CXTM ini dirilis pada Mac OS X , Microsoft Windows , dan Xbox Live Arcade di Summer 2009 Sebuah buku komik, yang disebut The Warriors : Jailbreak, yang diadaptasi dari film, tapi terjadi setelah peristiwa film itu sendiri, dirilis pada tahun 2009 Karena permainan yang berisi kekerasan yang kuat, bahasa, tema seksual, dll, permainan ini dirilis dengan "Mature "rating.
Permainan ini dipengaruhi oleh Rockstar Games memperkenalkan mengalahkan substansial 'em up elemen gameplay. Para aktor dari film itu sendiri reprised peran mereka untuk melakukan suara karakter asli mereka. Setelah dirilis, The Warriors menerima tanggapan kritis positif.
The Warriors adalah action-adventure, game survival yang sangat berfokus pada berkelahi. Seperti kebanyakan game dari Rockstar Games, beberapa elemen gameplay kecil dicampur ke dalam pengalaman, seperti kemampuan untuk menggunakan cat semprot untuk menandai rumput atau menghina orang lain. Para karakter yang dimainkan adalah pemimpin Laskar Cleon, letnan Cleon Swan, otot berat Ajax dan Snow, Cleon dan teman Swan kutu dan Cowboy, pramuka Fox, Harlem asli Cochise, dan Rembrandt, Warriors graffiti artist . Cleon, Swan, Ajax, dan Rembrandt adalah karakter yang paling banyak ditampilkan. Pemain hanya dapat mengontrol satu karakter tertentu dalam setiap misi, sementara anggota partai lain yang dikendalikan komputer. Tingkat satu menjadi tiga belas berlangsung 3 bulan sebelum pertemuan, sedangkan tingkat rumah tangga berusia penutup film itu sendiri. The Permainan juga mencakup lima tingkat bonus yang disebut "Kilas balik", yang menciptakan cerita belakang penciptaan The Warriors.Tentara Malam tidak terkunci setelah Anda menyelesaikan alur cerita utama dari permainan.Dalam segmen prequel ini, markas The Warriors 'berfungsi sebagai hub. Dari dalam, Anda dapat melatih jajaran kebugaran fisik seperti, sit-up, tekan up, chin up, dan tas yang berat, yang meningkatkan stamina Anda ), berbicara dengan sesama anggota geng, bermain melalui modus gemuruh dan bahan bonus lainnya, berjalan di luar ke Coney Island untuk misi tambahan, atau mulai tingkat berikutnya dari cerita yang tepat. Pemain disajikan dengan tujuan misi seperti memukuli sejumlah anggota geng musuh atau mencuri sejumlah barang, dengan tugas-tugas yang lebih kompleks dan kreatif seperti memenangkan kompetisi graffiti di SoHo , mencuri barang untuk menanam pada polisi bengkok dan anggota geng saingan, dan kejar-kejaran liar jauh dari tongkat bisbol memegang anggota dari kemurkaan Baseball. Pertempuran mengambil bentuk geng gemuruh aksi gaya dengan pemain yang dibantu oleh Laskar lain pada waktu yang sama (minimal 1 dan maksimal 8). Combo yang dilakukan dengan 2-3 rantai tombol untuk serangan lemah, serangan yang kuat, memegang dan melempar. Serangan Grab dapat digunakan untuk karakter yang dapat dimainkan untuk melakukan serangan kekuatan mereka sendiri yang unik yang dengan cepat akan menurunkan kesehatan musuh.Permainan melihat Warriors berjuang mereka melalui pangkat, membangun rep berat dan mendapatkan warna mereka keluar dengan kekuatan , sampai mereka mendapatkan undangan untuk pertemuan semua geng New York City , yang mana film (dan beberapa misi terakhir pertandingan) dimulai.

Permainan berlangsung secara linear dari satu peristiwa misi ke depan, biasanya disajikan sebagai cutscene . Tempur di Warriors terjadi secara real time dan melibatkan menekan tombol untuk memulai serangan dengan karakter di layar. Dengan menunda permainan, pemain dapat menemukan teknik tempur -. 2-3 combo, dinding menghancurkan, ambil dan melempar, biaya, body lintas serangan, snap serangan, serangan senjata, dan serangan balik Pemain juga dapat melihat karakter statistik.Menu ini dimanipulasi dengan menggunakan tongkat analog kanan, sedangkan gerakan dikendalikan dalam lingkungan 3D menggunakan joystick, dan kontrol kamera dikelola dengan menggunakan panah pada pad digital dan joystick analog, yang memungkinkan pemain untuk menavigasi menu sambil menghindari atau mendekati musuh.Selain itu, pemain dapat memilih untuk mug orang, menerima uang, flash, dan semprot. Setiap tingkat berisi item pemain dapat mengumpulkan atau mencuri, seperti radio mobil dan perhiasan. menyelesaikan tindakan ini mendapatkan poin pemain yang diperhitungkan unlocking tentara, arena dan mode permainan untuk Rumble Mode, permainan gratis-untuk-semua mode multiplayer.Karakter memiliki bar di bawah kaki mereka untuk menentukan tingkat kesehatan mereka, mengurangi setiap kali karakter mengambil kerusakan, meskipun dapat diisi ulang dengan menggunakan lampu kilat. Melingkar abu-abu bar dalam bar kesehatan adalah stamina bergulat Anda. Ketika meraih atau pemasangan lawan, bar Anda akan menguras. Sisi atas kiri mewakili karakter kemarahan meter, yang bila diisi, memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai combo dan gaya. Dalam kemarahan, Anda akan menjadi tak terkalahkan sementara, menggunakan finishing bergerak dan menimbulkan kerusakan serius pada lawan. Sekutu pemain, jika mereka tersingkir, pemain dapat menggunakan lampu kilat untuk mengisi kesehatan mereka. Namun, jika kesehatan karakter telah habis, misi berakhir dan pemain akan diminta untuk melanjutkan dari pos pemeriksaan atau restart misi dari awal. Mengalahkan musuh akan menyebabkan barang jatuh dari tubuh mereka; Flash untuk memulihkan kesehatan Anda, semprot dan uang yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang dari dealer.

KODE CHEAT :
 Masukkan kode sewaktu bermain

Darah,uang,flash  : R1, R2, L1, X, bawah, L1

Tongkat pemukul base ball : kotak, R2, bawah, bawah, L1, L1

Misi komplit : bawah, kotak, X, Select, R1, kiri

Marah :kotak, bulat, segitiga, Select, X, kiri

 Lari nggak cape-cape : bawah,kotak,kiri,x,L1,select

Pisau : bawah, bawah, Select, atas, atas, L3

Menghilangkan polisi : atas, Select, X, segitiga, segitiga, kotak

Golok : L1, X, R1, R1, Select, R2

Batangan pipa : R2, bulat, Select, atas, L1, kanan

Brass knuckles : bulat, bulat, bulat, L1, Select, segitiga

Kebal :atas,segitiga,L3,Select,X,L2

100% Tamat : L1, Select, kotak, bawah, L2, kanan

GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top