Sunday 22 June 2014

KODE CHEAT MORTAL KOMBAT XBOX

PUBLISHER : WARNER BROS INTERACTIVE ENTERTAINMENT
DEVELOPER : NETHER'REALM STUDIOS
GENRE : PERKELAHIAN
RELEASE DATE : 19 APRIL 2011
PLATFORMS : XBOX
PLAYER : 1-2 PLAYER
GAME DESCRIPTION :
  Mortal Kombat (juga disebut sebagai Mortal Kombat 9) adalah 2.5D permainan pertempuran dengan grafis 3D dan angsuran utama kesembilan di Mortal Kombat seri. Ini adalah reboot dari franchise dan dikembangkan oleh NetherRealm Studios (sebelumnya dikenal sebagai Midway Studios) dan diterbitkan secara eksklusif oleh Warner Bros Interactive Entertainment.Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 sistem pada April 2011, dan PlayStation Vita pelabuhan dirilis Mei 2012 Sebuah versi yang diperluas dari permainan, berjudul Mortal Kombat:. komplete Edition, dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 di Februari 2012 dan untuk Microsoft Windows pada bulan Juli 2013.

Meskipun diatur selama peristiwa Mortal Kombat: Armageddon,permainan berfokus pada periode paling awal dalam seri Mortal Kombat, yang trilogi dari Mortal Kombat , Mortal Kombat II dan Mortal Kombat 3 storyline melibatkan pelindung ilahi Bumi,. Raiden , mencoba untuk mengubah setelah peristiwa Armageddon dengan menghubungi diri masa lalunya saat ia menghadapi kekalahan di tangan kaisar jahat Semuanya dalam, Shao Kahn . The gameplay mempunyai kemiripan lebih dekat dengan awal judul dalam seri, dengan perkelahian yang terjadi di tempat dua dimensi tapi dengan karakter dan tingkat diberikan dalam tiga.

Setelah dibebaskan, Mortal Kombat menerima review yang sangat positif dan memenangkan beberapa penghargaan untuk game fighting tahun. Itu juga sukses secara komersil, menjual lebih dari dua juta kopi di bulan pertama saja. Karena konten yang sangat kekerasan, game ini dilarang di Australia karena kurangnya penilaian kategori yang sesuai, dan Korea Selatan dan diindeks di Jerman; larangan Australia itu kemudian dicabut karena pengenalan klasifikasi R18 dan permainan dirilis, dengan banyak permainan lainnya R dinilai, pada bulan Mei 2013.

KODE CHEAT :
#1 Point
Down, Up, Y
"$%#&!"
Up, Up, B
"FATALITY!"
Up, Up, Right, Right, X
"FIGHT!"
Left, Right, X
"Finish Him!"
Left, Right, Left, Right, Y
"HA!"
Down, Up, Down, A
"I'm Not Worthy"
Down, Down, Y
Big Clap
Right, Up, Y
Cheese
Left, Up, Down, B
Cover Face
Left, Right, B
Devil Horns
Down, Up, X
Diamond
Up, Down, Left, Y
Double Devil Horns Towards Screen.
Up, Down, Y
Gather Ice
Right, Right, Right, Left, Y
Hold up a Skunk
Left, Righ, Up, Up, A
Hop
Up, Up, X
Lighter
Dpwn, Down, Up, Up, X
Point
Right, Right, X
Raiden Pose
Left, Left, Right, Right, X
Shake Head
Left, Right, A
Sleep
Down, Down, Down, B
Stink Wave
Right, Left, B
Stretch
Up, Down, Down, B
Throw Tomato
Down, Down, Down, Up, A
GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top