Monday 16 June 2014

KODE CHEAT ASSASSIN CREED PS3

PUBLISHER : UBISOFT MONTREAL,UBISOFT SINGAPORE
DEVELOPER : UBISOFT
GENRE : HISTORIC ACTION-ADVENTURE
RELEASE DATE : 20 NOVEMBER 2009
PLATFORMS : PLAYSTATION 3
PLAYER : SINGLE PLAYER

DOWNLOAD GAME PS3 LENGKAP DISINI

GAME DESCRIPTION :

Assassin Creed II adalah video game yang dikembangkan oleh 2.009 Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Album ini dirilis pada November 17, 2009 (US), November 19, 2009 (AU) dan November 20, 2009 (seluruh dunia) di PlayStation 3 dan Xbox 360 versi PC dirilis pada 6 Maret 2010 (Inggris) dan 9 Maret. 2010 (US).

Sebuah sekuel langsung ke Assassin Creed , permainan berfokus lagi pada Desmond Miles setelah ia lolos dari Abstergo Industries dengan bantuan karyawan Lucy Stillman.Dalam upaya untuk menggagalkan Abstergo dan modern Templa,Desmond menggunakan baru Animus untuk menghidupkan kembali kenangan genetik dari nenek moyangnya, Ezio Auditore da Firenze,yang tinggal di Italia selama Renaissance.Pemain mengontrol Desmond untuk gelar, tetapi terutama Ezio, yang menjadi pembunuh setelah keluarganya dikhianati. Sementara mengendalikan Ezio,pemain dapat menjelajahi penafsiran daerah besar Italia dan kota-kota melalui campuran tindakan, siluman, dan gameplay ekonomi.

Pada tanggal 16 Nopember 2010, tindak lanjut dalam bentuk Assassin Creed: Brotherhood dirilis, memperluas pada kedua kehidupan Ezio dan alur cerita modern.

Assassin Creed II mirip dengan pendahulunya dalam banyak hal. Permainan ini non-linear, dan dapat dianggap sebagai jenis "sandbox" permainan karena kemampuan pemain untuk bebas berkeliaran penafsiran yang dihasilkan dari Italia. Animus diganti dengan Animus 2.0, yang, tidak seperti yang pertama, memiliki sebuah dalam game Database dengan informasi sejarah tentang landmark dihadapi, karakter, layanan, dan mesin terbang .

Elang Vision telah diperbarui untuk memungkinkan orang ketiga pandang, yang dapat digunakan saat Ezio bergerak. Sebuah versi muda dari Leonardo da Vinci juga termasuk dalam permainan dan menerjemahkan halaman Codex ditinggalkan oleh Altair Ibn-La'Ahad , memungkinkan untuk senjata baru dan upgrade. Senjata lain, seperti pedang, belati dan maces juga dapat dibeli di seluruh permainan karena sistem ekonomi . Navigasi juga telah diubah menjadi lebih baik dalam berenang sekarang mungkin, di samping menggunakan gondola dan naik kuda , serta Leonardo lanjut berkontribusi terhadap gameplay dengan masuknya nya mesin terbang di salah satu misi permainan.

ACoP 12 v
Sebuah sistem ekonomi baru memungkinkan pemain untuk mendapatkan keuntungan dari renovasi kota dan upgrade
Di Monteriggioni , para keluarga Auditore 's villa bertindak sebagai markas utama Ezio sepanjang pertandingan, dan sistem ekonomi baru memungkinkan untuk properti ditingkatkan dan ditingkatkan, menciptakan pendapatan bagi Ezio pada interval dua puluh menit. Seperti toko-toko dalam Monteriggioni direnovasi dan ditingkatkan, Ezio menerima diskon pada barang tertentu yang dijual, dan pendapatan juga dipengaruhi oleh pembelian lukisan, baju besi dan set senjata, bersama dengan koleksi dari berbagai item. Item tersebut ditampilkan di seluruh villa karena mereka diakumulasi, dan ruang pribadi Ezio diperbarui dengan potret pembunuhan sebagai permainan berlangsung.

Sistem tempur untuk permainan telah diperbarui dan memungkinkan untuk pilihan lebih lanjut, termasuk melucuti senjata lawan. Ada juga metode yang lebih dari persembunyian, seperti menyelam bawah air untuk memecah baris musuh terlihat saat berenang, bersama dengan mekanik blending sedang diperbaiki untuk memungkinkan Ezio untuk jubah dirinya dengan kelompok individu, bukan orang-orang tertentu . Lebih lanjut sepanjang permainan, Ezio mampu belajar metode baru pembunuhan, seperti menyergap individu ketika bersembunyi di tumpukan jerami atau menarik individu dari bangunan jatuh ke kematian mereka. Mendampingi ini, ada beberapa jenis baru musuh, beberapa lebih lincah atau kuat daripada yang lain. Selain ini, Ezio dapat menggunakan bom asap dan mempekerjakan kelompok pencuri , pelacur , atau tentara bayaran untuk membantu dia dalam menutupi jejaknya dan menghindari kontak dengan penjaga . Kesehatan dalam permainan diukur melalui sinkronisasi , dan luka ringan akan sembuh secara otomatis dari waktu ke waktu, sementara luka utama harus disembuhkan oleh jalan samping dokter atau dengan obat-obatan yang dibeli dari mereka.

Salah satu fitur baru termasuk sistem baru yang dikenal sebagai ketenaran , yang, tergantung pada perilakunya, lokasi saat ini, dan misi saat ini, Ezio akan menjadi lebih dikenal oleh warga kota, khususnya penjaga. Ketika ikon ketenaran kosong, Ezio dikenal sebagai "incognito" dan dapat melakukan perjalanan melalui kota sesukanya. Sebagai pemain berperilaku lebih "sosial tidak dapat diterima" cara atau karena konsekuensi dari misi tertentu, Ezio akan menjadi lebih terlihat oleh para penjaga dan lebih mungkin untuk dikejar oleh mereka. Kemasyhuran dapat dikurangi dengan menyuap kota bentara , membunuh kota yang korup pejabat , dan menghapus poster ingin . Tingkat ketenaran diatur dalam masing-masing kota, sehingga sementara Ezio mungkin sama sekali tidak dikenal di beberapa kota, ia mungkin terkenal pada orang lain.

Seperti pendahulunya, game ini memiliki kemampuan yang sama untuk memanjat bangunan dan melakukan lompatan Iman dalam tumpukan jerami dan gerobak dari bahan yang lembut, termasuk herbal dan rempah-rempah gerobak. Climbing telah diperbarui untuk memungkinkan Ezio kesempatan untuk belajar untuk melompat saat mendaki , yang memungkinkan dia untuk mencapai posisi yang lebih tinggi yang sebelumnya tidak tersedia.

Neonatal 3
Ezio skala bangunan di Florence yang diwakili dalam memori, Nightcap .
Sebuah siang dan malam siklus telah ditambahkan ke permainan, yang pemain bisa melihat melalui matahari terbit dan terbenam di seluruh gameplay. Selain itu, misi dan acara permainan tertentu terjadi pada waktu tertentu di siang atau malam hari.

Karena keluhan dari beberapa misi dalam permainan asli, sistem misi Assassin 's Creed II' s telah diperluas dan terstruktur sedikit berbeda. Ada sekitar 200 misi di seluruh permainan dengan sekitar setengah dari mereka yang relevan dengan alur cerita utama. Quests samping termasuk lokasi dan mencari daerah tersembunyi yang pada eksplorasi dan sukses penyelesaian akan membalas Ezio dengan segel dari Assassins masa lalu. Pada koleksi penuh enam segel, Ezio akan diizinkan untuk mengklaim perkasa armor Altair .

Permainan juga memiliki sistem agak mirip dengan "gangguan" dari Assassin Creed, di mana menekan tombol tertentu selama cutscene akan menghasilkan perubahan tertentu dan tindakan dalam adegan.

Ringkasan

KODE CHEAT :

Bonus Penyelesaian
Berhasil menyelesaikan permainan. Ketika Blok Memori diputar kembali dalam mode Story, Anda dapat membunuh siapa pun tanpa penalti. Selain itu, Anda akan dapat menggunakan Elang Vision setiap saat terlepas dari tingkat Sinkronisasi dalam Animus.

Melarikan diri dari penjaga
Pergi ke atap yang tinggi saat dikejar. Membunuh para penjaga yang muncul. Setelah beberapa membunuh, mereka juga akan menjalankan atau menyerah.

Misi warga Mudah
Ketika membantu warga negara, tidak hanya menyerang para penjaga. Tahan L2 dan tekan Square dengan belati siap. Hal ini akan menghilangkan salah satu penjaga dan memberi Anda kesempatan yang lebih baik. Kadang-kadang Anda dapat membunuh dua penjaga sebelum mereka melihat Anda.

Membunuh Mudah
Equip pisau tersembunyi Anda. Tekan Lingkaran untuk melempar musuh ke tanah. Sementara mereka berbaring di tanah, tekan Square untuk menusuk mereka. Hal ini sangat berguna ketika dikelilingi oleh enimies atau ketika assassainating target.

Catatan: Hanya mencoba teknik ini jika Anda fasih dalam Peringkat 2 skill "Counter" dan memiliki bar Sinkronisasi cukup; satu setengah baris bar yang akan dilakukan. Ketika dalam pertempuran, melengkapi pisau tersembunyi Anda. Dengan dilengkapi ini, semua counter Anda akan mencetak membunuh instan. Anda bahkan dapat langsung membunuh penjaga peringkat ketat (misalnya, penjaga Teutonik di Acre ketika berburu Sebrand). Juga, sebagian besar waktu dengan menggunakan pisau tersembunyi dalam pertempuran akan menakut-nakuti yang terakhir atau dua (bahkan tiga jika Anda beruntung) penjaga, menyebabkan mereka untuk melarikan diri. Namun, karena Anda tidak memiliki senjata yang cukup untuk memblokir pisau musuh berukuran penuh, semua serangan yang masuk akan menyakiti Anda.

Sementara dalam pertempuran, jika Anda melihat penjaga Anda berjuang secara fisik Emote dengan cara apapun (misalnya, mengejek Anda atau meringkuk dalam ketakutan), tekan Low Profile Assassinate sambil menghadap mereka untuk mencetak membunuh instan tanpa harus melawan.

Senjata terbaik selama lebih dari empat penjaga atau preman adalah pendek Blade.

Interogasi Mudah
Setelah Anda mendapatkan "target" ke daerah yang aman untuk "menginterogasi" mereka, pukulan mereka terlebih dahulu, kemudian "ambil" mereka untuk penyelesaian lebih cepat. Ini akan memakan waktu sekitar dua diperebutkan untuk segera menyelesaikannya. Namun, dalam tiga kuartal terakhir pertandingan, Anda mungkin harus mengambil mereka hingga empat kali.

Permainan Mudah
Untuk menurunkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan dan mengurangi kesulitan masing-masing pembunuhan utama, lakukan hal berikut dalam rangka (dengan pengecualian Masyaf):

Kunjungi Assassin Guild.

Memindai kota dengan terlebih dahulu mendaki semua pandangan poin.

Menyelamatkan semua warga dari preman. Anda akan membutuhkan bantuan setelah pembunuhan besar.

Berhasil menyelesaikan semua misi informan (untuk mendapatkan semua informasi berharga Anda bisa).

Pencopet yang shysters dalam semua misi pencopet (untuk informasi ke Persekutuan).

Setelah semua ini selesai, kembali ke Assassin Guild untuk memulai misi pembunuhan besar.

Membuka pintu
Ketika Anda pergi ke tempat tidur setelah Memory Block 2, Anda akan melihat pintu lemari Anda terbuka. Tekan sembarang tombol untuk mendapatkan selembar kertas catatan Desmond sebagai kode. Kode akan membuka pintu kamar tidur Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk bisa pergi keluar sesering yang Anda inginkan setelah Anda pergi tidur, serta untuk membuka daerah ruang pertemuan. Anda juga dapat mengambil berbagai item untuk membuka sandi Lucy.

Berhasil menyelesaikan permainan, dan memungkinkan kredit berakhir. Anda akan diberikan kode akses untuk komputer yang melekat pada Animus. Hack komputer untuk mengakses kotak masuk, kotak keluar, dan pesan dihapus. Lihatlah kotak masuk dan memilih email tentang ruang konferensi. Anda dapat pergi ke ruang konferensi dan mengaksesnya melalui tombol.

Decoding e-mail dari komputer Lucy
Salah satu item yang Anda dapat mengambil setelah mampu membuka pintu kamar tidur Anda adalah password Lucy. Anda kemudian dapat menyelidiki e-mail-nya, yang memerlukan alur cerita sekunder pendek. Setelah Anda menyelesaikan Memory Block lalu, kembali di luar ruangan Anda. Pergi ke komputer Lucy. Dalam "Deleted Items" adalah sebuah e-mail yang memerlukan dia berbicara dengan seseorang tentang penyelamatan, maka jawaban terakhir datang kembali sebagai:

Bertanya-tanya mengapa semua orang Laughs pada Anda?
Aku akan Coba Anda tebak.
katakan saja dia barangkali dialami itu lebih besar dan lebih baik dari orang lain yang tidak Anda.
bagaimana Anda bisa berharap untuk bersaing?
Yakinlah ada beberapa cara yang baik.
klik liNk untuk melihat!
Melepaskan huruf dari pesan menerjemahkan pesan sebagai:

Pesan Tersembunyi
Setelah membunuh Al Muaiam dan kembali ke dunia nyata, mendengarkan percakapan tentang bagaimana mereka akan membunuh Anda. Hidupkan Elang Visi Anda, dan melihat lantai. Ada beberapa bercampur huruf pada kedua sisi Amnius. Anda harus melihat pada sisi yang paling dekat dengan pintu utama:

 MORYMNOES
 ENCEOLCHT
 HONBTLOTC
 TDEOSATOA
 PEDSNLSTF
 LDDUOOETE
 EAIEIRINT
 HSHKTTKER
 TUAAANSSA
Untuk memecahkan kode ini, mulai membaca di sudut kanan bawah ke kanan atas pojok, sehingga Anda akan mulai di "A" dan berhenti di "S". Ini akan mengeja kata yang nyata. Lakukan ini untuk semua kolom dan akan membaca:

Artefak DIKIRIM KE ATAS SKIES UNTUK MENGENDALIKAN SEMUA BANGSA UNTUK MEMBUAT US OBEY A HIDDEN Perang Salib TIDAK MEMBANTU MEREKA

Selanjutnya, melakukan hal yang sama untuk huruf campuran di sisi lain dari Amnius:

 A
 DRH
 OODTM
 WHBITDO
 EUSYSINSE
 AROOMREAYNR
 ISEYTNIDLMIDE
 TWIHWYIEAUDAYHT
Ini akan menguraikan:

MEREKA dikeringkan SOUL SAYA DAN MEMBUAT IT milik mereka saya terkuras TUBUH SAYA TO SHOW ANDA WHERE I SAW IT

Pembunuhan
Pembunuhan Keras: Tahan L2 + R2 dan tekan Square. Anda dapat melakukan ini sambil berlari ke penjaga, dan hampir selalu bekerja dari sudut manapun. Namun, berisik dan menyebabkan warga sipil berjalan selama penjaga.

Pembunuhan diam: Tahan L2 dan tekan Square. Ini memiliki sedikit kesempatan kerja, dan bekerja paling baik bila digunakan di belakang penjaga sehingga tidak ada yang mendengar Anda.

Pembunuhan di Yerusalem
Ketika Anda pergi ke Yerusalem dan melakukan pembunuhan dengan penjaga sekitar Anda, jangan mencoba untuk melawan mereka. Sebaliknya, berbalik dan berlari menaiki tangga untuk sampai ke lantai dua. Sebuah urutan istirahat singkat akan menunjukkan target Anda melarikan diri dan naik tangga lain. Tahan R2 + X dan berjalan di chandelier. Tangga akan ke kanan. Jalankan menaiki tangga, dan urutan istirahat pendek yang lain akan menunjukkan target Anda di atas bangunan lain. Mengejarnya ke bawah, dan memiliki pisau pergelangan tangan Anda diaktifkan (tekan Up). Kemudian, tekan L2 untuk mengunci ke target Anda sementara masih mengejar dia. Ketika Anda mendapatkan cukup dekat, kata "membunuh" akan muncul untuk Square di bagian kanan atas layar. Tekan untuk menyelesaikan tugas Anda. Setelah urutan istirahat lain, menghindari para penjaga dengan melompat ke atap bangunan, bersembunyi, dll Membuat jalan Anda ke biro untuk menyelesaikan memori.

Mengalahkan Al Mualim
Ketika melawan Guru, ia akan mengambil kemampuan Anda untuk menggunakan radar dan membuat sulit untuk melihat. Hal ini juga memungkinkan dia untuk memukul Anda sekali dan membunuh Anda. Kunci ke dia, dan menggunakan pisau lempar terhadap dirinya. Ini akan mengambil kekuasaannya untuk membutakan Anda dan membuatnya lebih mudah untuk membunuh.

Bagian pertama adalah sederhana. Ambil pedang Anda, karena Anda akan berjuang semua target pembunuhan sebelumnya Anda. Mereka cukup mudah untuk membunuh. Hanya satu meja diperlukan untuk membunuh masing-masing. Untuk bagian kedua, segera setelah Al Mualim melepaskan Anda, gunakan Elang Visi Anda. The real Al Mualim adalah yang berwarna kuning. Fokus serangan pada dirinya. Pada bagian ketiga, Al Mualim menghilangkan sinkronisasi bar dan radar, sehingga dia membunuh Anda dalam satu pukulan. Mengambil melemparkan pisau Anda. Carilah Piece of Eden di tangannya. Setelah Anda melihat dia, melempar pisau ke arahnya. Kemudian, hanya serangan balik / ambil istirahat dia. Terus mengulangi ini sampai ia berkata, "Sialan kau Altair!" Menghabisinya dengan pisau tersembunyi atau terus menyerang dengan pedang Anda sampai ia mati.

Mengalahkan Templar
Ketika memulai tempur melawan Templar, tekan L2 untuk mengunci ke dia. Kemudian, dengan cepat melengkapi pisau tersembunyi. Tunggu baginya untuk menyerang Anda sehingga Anda dapat melawan serangan, membunuh dia dalam satu pukulan. Ini lebih baik daripada pertarungan pedang. Jika Anda melawan dengan pedang, Anda hanya akan merobohkan dia dan tidak membunuh Templar.

Mengalahkan William dari Montferrat di Acre
Setelah penjaga (atau sebagian besar dari mereka) meninggalkan William, drop-down dari benteng, dan membunuh William. Kemudian, "de-target" atau hapus, dan berlari ke dalam bangunan kastil dan benteng untuk melarikan diri. Ini adalah cara tercepat untuk menyelesaikan misi.

Referensi Transformers
Pergi ke barat daya warga paling miskin di distrik Damaskus. Di salah satu bangunan di sekitar mereka, Anda akan melihat sebuah tonjolan di dinding, naik di atasnya untuk melihat tampak persis seperti G1 Optimus Prime dalam modus kendaraan Catatan:. Mungkin ada lebih dari satu outcropping di daerah, jadi perhatikan dengan teliti. Jika Anda melupakan para penangkap, Anda sudah terlalu jauh.

GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top