Wednesday 11 June 2014

KODE CHEAT ONEPIECE:GRAND ADVENTURE PS2

PUBLISHER : NAMCO BANDAI GAMES
DEVELOPER : GANBARION
GENRE : PERKELAHIAN
RELEASE DATE : 29 AGUSTUS 2006
PLATFORMS : PLAYSTATION 2
 DOWNLOAD GAME PS2 LENGKAP DISINI
PLAYER : 1-2 PLAYER
GAME DESCRIPTION : One Piece: Grand Petualangan adalah permainan video untuk Sony PlayStation 2 dan Nintendo GameCube . Tidak seperti One Piece video game lainnya, yang satu ini dikembangkan khusus untuk AS gameplay adalah persis seperti AS One Piece: Grand Pertempuran! . Berdasarkan populer anime dan manga seri One Piece , Grand Petualangan berisi lebih karakter, tingkat, dan fitur, beberapa di antaranya dipotong dari US One Piece: Grand Pertempuran! . Permainan ini juga dirilis di Korea, Australia, Spanyol, dan Inggris.Modus utama dari Grand Adventure Petualangan Mode, di mana pemain harus memenangkan semua 10 tingkat untuk menyelesaikan. Pemain menggunakan Going Merry untuk berlayar Grand Line dan mengunjungi berbagai pulau. Pada pulau-pulau ini, pemain akan terlibat dalam pertempuran melawan karakter lain. Para pemain dapat dikalahkan bergabung dengan kru karakter Anda, atau bermain di berbagai mini-games. Dalam perkelahian, karakter mendapatkan pengalaman poin dan bisa naik level, di mana pemain dapat naik level statistik tertentu dari karakter (HP, serangan, pertahanan, dll).
KODE CHEAT :

Unlockables 90%
One Piece: Grand Adv. Unlockables ekstra Costumes Unlocking - Straw Hat Pirates
Semua karakter Straw Hat tetapi mulai Vivi dengan 1P mereka dan 5P kostum / pakaian, dan dalam kasus Robin 4P juga. Secara umum, kostum 4P / outfitswill ditemukan pertama, sementara kostum 2P / outfitsappear kemudian dalam permainan dan lebih rumit untuk mendapatkan. Setiap kostum / outfitsunlocked dalam mode Adventure akan dapat digunakan di setiap modus lainnya.
Dalam membuka baju 2P Luffy kostum /, pastikan untuk tidak melawan Crocodile sampai setelah Anda bepergian ke Jaya dan diminta untuk menyelesaikan Crocodile sebelum melanjutkan, atau permainan Anda akan berakhir di pertarungan Buaya.
Cara mudah untuk mengalahkan Ace (Trace) dengan Chopper di Makam Kapal adalah dengan menggunakan "Kesehatan" Chopper serangan (Langsung + O) non-stop. Waspadalah terhadap bom bergulir.

Unlockable Cara Aktifkan
Luffy 2P Mendapatkan item bonus "Coat Bajak Laut" dengan mengalahkan Crocodile 1st time di Alubarna di wilayah Kerajaan Alabasta Laut dengan serangan super
Luffy 4P Mendapatkan item bonus "Shades Cool" dengan mengalahkan Buggy dengan item di Orange Village di daerah Laut Orange Village
Zolo 2P Mendapatkan item bonus "Goggles" dengan mengalahkan Arlong di Bumbu Desa di daerah Laut Jaya
Zolo 4P Mendapatkan item bonus "Necklace" dengan tetap hidup selama 30 hitungan terhadap Hawk-eye Mihawk di kota biru di wilayah Desa Syrup Laut
Sani 2P Mendapatkan item bonus "Kaos Gaudy" dengan mengalahkan Don Krieg di
Cuka Desa di daerah Laut Jaya dengan Sanji
Sanji 4P Mendapatkan item bonus "Necklace" dengan mengalahkan Chopper di Big Horn di kawasan Laut Kerajaan Drum dengan Sanji
Nami 2P Mendapatkan item bonus "Yellow T-shirt" dengan mengalahkan Buggy di
Vermillion Kota di Wilayah Laut Jaya dengan Nami
Nami 4P Mendapatkan item bonus "Sunglasses Fashionable" dengan mengalahkan Chaser di Angkatan Laut Pangkalan No.64 di daerah Inshore Kerajaan Alabasta
Usopp 2P Mendapatkan item bonus "White Bandana" dengan mengalahkan Kuro di Mock kota di wilayah Laut Jaya
Usopp 4P Mendapatkan item bonus "Sunglasses" dengan mengalahkan Nami di Coco
Desa tanpa mengetuk pintu keluar
2P Chopper Mendapatkan item bonus "Santa Hat" dengan mengalahkan Ace (Trace) dengan Chopper di Kapal Wrecked di Makam dari Kapal
4P Chopper Mendapatkan item bonus "Panda T-shirt" dengan mengalahkan Nico Robin dengan Chopper di Erumalu di Alabasta kawasan Laut Kerajaan
Robin 2P Mendapatkan item bonus "White Hat" dengan mengalahkan Ohm 1st time di reruntuhan di Skypiea

Disc Eject Glitch 88%
Anda dapat menyingkirkan karakter pendukung AI dengan mengeksploitasi ini. Jika Anda membuka disc tray / menutup secepat "FIGHT!" muncul di layar, Anda dapat pertempuran seperti biasa tanpa dukungan mereka mengganggu. Ketika pertempuran selesai, Anda harus menutup tempat disk / menutupi untuk membiarkan permainan melanjutkan. Ini bekerja terbaik untuk PS2 Slim, karena menekan tombol eject disc pada PS2s boxy lama dapat mengakibatkan permainan ulang. Ini tidak membatalkan efek permanen, perubahan lingkungan, atau dukungan yang dipanggil selama pertempuran.

Karakter 87%
Mengalahkan Buaya dalam mode petualangan Luffy untuk membuka Buggy dan mode petualangan Mr 0 Buaya, lanjutkan dengan petualangan Luffy dan mengalahkan Eneru untuk membuka modus petualangan Chaser ini.

Unlockable Cara Aktifkan
Nico Robin Dalam mode petualangan Luffy, menggunakan nya sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Red-Haired Shanks Dalam mode petualangan Buggy, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Portgaz D. Jejak Dalam mode petualangan Buggy, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Mr 2 Bon Tanah Liat Dalam mode petualangan Mr 0 Crocodile, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Ohm Dalam mode petualangan Mr 0 Crocodile, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Eneru Dalam mode petualangan Mr 0 Crocodile, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Dalam mode petualangan Chaser Chaser ini, mendapatkan Chaser ke Lv. 15 dan menggunakannya sekali dalam pertempuran.
Kuina Dalam mode petualangan Chaser ini, mendapatkan Kuina ke Lv. 15 dan menggunakan nya sekali dalam pertempuran.
Zeff Dalam mode petualangan Chaser ini, mendapatkan Zeff untuk Lv. 15 dan menggunakannya sekali dalam pertempuran.
Hawk-Mata Mihawk Dalam mode petualangan Chaser, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Dukungan Karakter Dalam modus petualangan, menggunakan karakter pendukung di 3
pertempuran, maka mereka dapat digunakan oleh setiap karakter dalam mode Grand Battle.

Unlockable Cast 87%
Chaser - Anda harus mengakses mode petualangan Chaser ini. Pertama, tingkat dia, kemudian gunakan Serangan Rahasia nya.
Eneru - Selama mode petualangan Mr 0 Buaya, Anda harus menggunakan dia sekali dalam pertempuran ketika ia bergabung dengan kru.
Hawk-Mata Mihawk - Pergilah ke mode petualangan Chaser, gunakan dia sekali dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan kru.
Zeff - Gunakan mode petualangan Chaser dan mendapatkan Zeff untuk Lv. 15. Kemudian gunakan dia sekali dalam pertempuran.
Kuina - Sama seperti Zeff - tingkat nya sampai 15 dalam mode petualangan Chaser dan menggunakan nya dalam pertempuran!
Chaser - Sama seperti Zeff - tingkat dia sampai 15 dalam mode petualangan Chaser dan menggunakannya dalam pertempuran!
Eneru - Gunakan dirinya dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Crocodile.
Ohm - Gunakan dirinya dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Crocodile.
Mr 2 Bon Clay - Gunakan dirinya dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Crocodile.
Portgaz D. Trace - Gunakan dirinya dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Buggy.
Red-Haired Shanks - Gunakan dirinya dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Buggy.
Nico Robin - Gunakan nya dalam pertempuran setelah dia bergabung dengan partai dalam mode petualangan Luffy.
Karakter Dukungan lain - Untuk membuka karakter dukungan yang Anda butuhkan untuk menggunakan karakter pendukung di 3 pertempuran, Dalam mode petualangan. Setelah Anda melakukan itu mereka kemudian dapat digunakan oleh setiap karakter dalam mode Grand Battle.
0 Buaya dan Mode Petualangan Chaser ini - Mengalahkan Buaya dalam petualangan Luffy untuk petualangan 0 Buaya, dalam sesi yang sama, mengalahkan Eneru dalam mode Luffy untuk mendapatkan petualangan Chaser ini.
Aktifkan kostum ekstra - karakter Straw Hat Semua (kecuali Vivi) mulai dengan 1P mereka dan 5P kostum. Robin akan mulai dengan kostum 4P tambahan. 4P, 3P, dan 2P kostum / outfitswill dibuka karena Anda maju melalui permainan. Untuk membuka 2P Luffy, pastikan untuk tidak melawan Crocodile sampai setelah Anda bepergian ke Jaya dan diminta untuk menyelesaikan Crocodile sebelum melanjutkan, atau permainan Anda akan berakhir di pertarungan Buaya 1st!
2P Chopper - Dapatkan item bonus "Hat Santa" dengan mengalahkan Ace (Trace) menggunakan Chopper di Kapal Wrecked di Makam dari Kapal.
3P Chopper - Dapatkan item bonus "Polo Shirt" di Desa Lada di Daerah Laut Kerajaan Drum dengan mengalahkan Chopper dalam 20 hitungan.
4P Chopper - Dapatkan item bonus "Panda T-shirt" dengan mengalahkan Nico Robin dengan Chopper di Erumalu di Alabasta kawasan Laut Kerajaan.
Robin 2P - Dapatkan item bonus "White Hat" dengan mengalahkan Ohm 1st time di reruntuhan di Skypiea.
Robin 3P - Dapatkan item bonus "Kimono" di puncak Misty di daerah Laut Kerajaan Drum dengan mengalahkan Nico Robinwith dan mempertahankan lebih dari 50% dari HP Anda.
Nami 2P - Dapatkan item bonus "Yellow T-shirt" dengan mengalahkan Buggy di Vermillion Kota di Wilayah Laut Jaya dengan Nami.
Nami 3P - Dapatkan item bonus "Cheerleader" dengan mengalahkan Nami dengan lebih dari 70% dari HP Anda yang tersisa di Desa Coco di Wilayah Laut Roguetown.
Nami 4P - Dapatkan item bonus "Sunglasses Fashionable" dengan mengalahkan Chaser di Angkatan Laut Pangkalan No.64 di daerah Inshore Kerajaan Alabasta.
Usopp 2P - Dapatkan item bonus "White Bandana" dengan mengalahkan Kuro di Mock kota di wilayah Laut Jaya.
Usopp 3P - Dapatkan item bonus "Chestpiece" dengan mengalahkan Usopp tanpa mendapatkan knocked down.
Usopp 4P - Dapatkan item bonus "Sunglasses" dengan mengalahkan Nami di Desa Coco tanpa mengetuk keluar.
Sanji 2P - Dapatkan item bonus "Kaos Gaudy" dengan mengalahkan Don Krieg di Desa Cuka di kawasan Laut Jaya dengan Sanji.
Sanji 3P - Dapatkan item bonus "Uniform Sepakbola" dengan mengalahkan Sanji tanpa melompat selama pertempuran di kota Carmine di Kawasan Laut Orange.
Sanji 4P - Dapatkan item bonus "Necklace" dengan mengalahkan Chopper di Big Horn di kawasan Laut Kerajaan Drum dengan Sanji.
Zolo 2P - Dapatkan item bonus "Goggles" dengan mengalahkan Arlong di Bumbu Desa di daerah Laut Jaya.
Zolo 3P - Dapatkan item bonus "Judo Wear" dengan mengalahkan Zolo dengan serangan super di Red Town di Daerah Laut Desa Fusha.
Zolo 4P - Dapatkan item bonus "Necklace" dengan tetap hidup selama 30 hitungan terhadap Hawk-eye Mihawk di kota biru di wilayah Desa Syrup Laut.
Luffy 2P - Dapatkan item bonus "Coat Bajak Laut" dengan mengalahkan Crocodile 1st time di Alubarna di wilayah Kerajaan Alabasta Laut menggunakan serangan super.
Luffy 3P - Dapatkan item bonus "Uniform Baseball" dengan mengalahkan Luffy dengan lebih dari 30% dari HP Anda yang tersisa di desa Mustard di Daerah Laut Desa Fusha.
Luffy 4P - Dapatkan item bonus "Shades Cool" dengan mengalahkan Buggy dengan item di Orange Village di daerah Laut Orange Village.

Versus Mode password - Ini cap-akal kode membuka karakter L100 dalam mode VS saja.

VBbPVJDcZM9NyNMf - Buaya
Zzqs6PLNWqwblXBH - Enel
xLtwnrJ1VKLmSwCg - Kuina
pP72dQw83R7Wdfnf - Mihawk
GjfrK92hjyzFB7BC - Nami
m6mzsmwWg7618qgL - Sanji
P9wRrM9Bw86cK528 - Jejak
byfyrsCwFRZx9dDZ - Wapol


Eneru 87%
Selama mode petualangan Mr 0 Buaya, Anda harus menggunakan dia sekali dalam pertempuran ketika ia bergabung dengan kru.

Chaser 83%
Anda harus mengakses mode petualangan Chaser ini. Pertama, tingkat dia, kemudian gunakan Serangan Rahasia nya.

Kuina 81%
Anda musy merekrut dia dalam mode petualangan Chaser, dan pada titik tertentu, gunakan Serangan Rahasia nya.

Tingkat 100 Karakter 68%
Berikut adalah level 100 Karakter. Masukkan kode ini di masukan password dalam mode dibandingkan:

Monkey D. Luffy = rbdM2jZRYrBqh7ll
Roronoa Zolo = hjbSHF6VtdtHX4cS
Red-Haired Shanks = MBb7X823dQcxH6Wj
Chaser = NZQchg7Qj4pcVvc1
Mr.0 Crocodile = VBbPVJDcZM9NyNMf
Eneru = Zzqs6PLNWqwblXBH
Kuina = xLtwnrJ1VKLmSwCg
Hawk-Eye Mihawk = pP72dQw83R7Wdfnf
Nami Navigator = GjfrK92hjyzFB7BC
Sanji = m6mzsmwWg7618qgL
Portgaz D. Trace = P9wRrM9Bw86cK528
Wapol = byfyrsCwFRZx9dDZ

Bajak laut Panic difficultly dalam petualangan 68% modus
Untuk mendapatkannya, menyelesaikan dan melengkapi alur cerita dari luffy, kereta, buaya, dan pengejar untuk mendapatkan mode ini.
CATATAN:! Becareful, semua musuh di sini adalah, super keras, Anda harus tingkat atas, sampai ke tingkat 40.all musuh di sini adalah highlevels dan dalam kesulitan "paling sulit".

Karakter dan Lokasi 62%
Berikut adalah lokasi dari karakter terkunci lainnya:

Nico Robin = diperoleh pada alur cerita Luffy, menggunakan nya pada pertempuran dan menang.
Portgaz D. Trace = Mendapatkan di alur cerita Buggy, menggunakan dia pada pertempuran dan menang.
Red-Haired Shanks = diperoleh pada alur cerita Buggy, menggunakan dia pada pertempuran dan menang.
Eneru = Diperoleh pada alur cerita Buaya, menggunakan dia pada pertempuran dan menang.
Ohm = diperoleh pada alur cerita Buaya, menggunakan dia pada pertempuran dan menang.
Chaser = Meraih di storyline nya, tingkat dia sampai ke tingkat 15 dan menggunakan dia pada pertempuran dan menang.
Merah-Sepatu Zeff = diperoleh pada alur cerita Chaser ini, tingkat dia sampai ke tingkat 15 dan menggunakan dia pada pertempuran dan menang.
Kuina = diperoleh pada alur cerita Chaser ini, tingkat nya sampai tingkat 15 dan menggunakan nya pada pertempuran dan menang.

GAMEPLAY :

4 comments:

  1. Kalo dapetin kostup usopp 4p gimana? Maksud dari "tanpa mengetuk keluar itu apa? Thx

    ReplyDelete
  2. kalu menangkan trace di mana

    ReplyDelete
  3. Kalo buka pulau yg lawan arlong gimana?

    ReplyDelete
  4. sip bosku https://www.idcheat.com/2014/09/cheat-one-piece-grand-battle-ps2-bahasa-indonesia.html

    ReplyDelete

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top