Monday 23 June 2014

KODE CHEAT MECHWARRIOR 4 : MERCENARIES PC

PUBLISHER : MICROSOFT GAME STUDIOS
DEVELOPER : FASA STUDIO
GENRE : KENDARAAN SIMULASI PERMAINAN
RELEASE DATE : 7 NOVEMBER 2002
PLATFORMS : PC
PLAYER : 1-2 PLAYER

DOWNLOAD GAME PC LENGKAP DISINI

GAME DESCRIPTION :
 MechWarrior 4: Mercenaries adalah kendaraan simulasi video game untuk PC dirilis pada tahun 2002 Ini adalah ekspansi mandiri. MechWarrior 4: Vengeance,berdasarkan BattleTech MechWarrior semesta game.Ini diumumkan pada 9 Juli 2009 yang MechWarrior 4 Mercenaries dan Clan dan Inner Sphere ekspansi akan kembali dirilis secara gratis.Pada April 22, 2010 rilis bebas dari MechWarrior 4 telah dibersihkan oleh Microsoft.
  Pada tanggal 30 April 2010,MechWarrior 4 Mercenaries dirilis ke masyarakat umum dengan MekTek sebagai download gratis.Namun karena masuknya besar 100.000 download dan mengakses situs web, MekTek.net dan layanan terkait jatuh.MekTek pulih MekMatch membuat pertandingan layanan pada tanggal 1 Mei 2010 dan forum dipulihkan pada tanggal 2 Mei 2010.
  The MechWarrior 4 game tidak lagi tersedia secara gratis. MechTek telah menyatakan mereka bergerak menjauh dari franchise BattleTech, dan kelompok baru yang tertarik dalam menjaga versi gratis dari software MechWarrior 4 telah memiliki kesulitan mengamankan izin untuk melakukannya.

KODE CHEAT :

Tahan Ctrl + Alt + Shift dan ketik kode berikut untuk mengaktifkan cheat : ONTIMEEVERYTIME

GAMEPLAY : 

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top