Saturday 14 June 2014

KODE CHEAT MEDAL OF HONOR WARFIGHTER XBOX

PUBLISHER : ELECTRONICS ART
DEVELOPER : DANGER CLOSE GAME
GENRE : PERTAMA-PERSON SHOOTER
RELEASE DATE : 23 OKTOBER 2012
PLATFORMS : XBOX
PLAYER : 1-2 PLAYER
GAME DESCRIPTION :
 Medal of Honor: Warfighter adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Danger Close Game dan diterbitkan oleh Electronic Arts.Ini adalah sekuel langsung seri restart pada 2010 Medal of Honor dan angsuran keempat belas di Medal of Honor seri.Judul secara resmi diumumkan pada tanggal 23 Februari 2012,dan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 23 Oktober 2012,di Australia pada 25 Oktober 2012, di Eropa pada 26 Oktober 2012 [1] dan di Jepang pada tanggal 15 November 2012 tentang Microsoft Windows,PlayStation 3,dan Xbox 360 .

Kampanye single-player game 'mengambil tempat Medal of Honor tinggalkan, karena mengungkapkan Tier 1 Operator Pengkhotbah kembali ke rumah untuk menemukan keluarganya terkoyak dari tahun penyebaran. Kampanye ini juga mengungkapkan bahwa bahan peledak mematikan, PETN, telah mulai muncul di seluruh dunia.
 Sementara harapan awalnya terangkat tinggi oleh EA,game adalah kegagalan kritis dan komersial, tidak seperti pendahulunya sedikit sukses. Menurut menggabungkan situs review GameRankings dan Metacritic , permainan menerima 55,93% dan 53/100 untuk versi Xbox 360,55,40% dan 55/100 untuk versi PlayStation 3 dan 51,33 % dan 55/100 untuk versi PC.

KODE CHEAT :

Modus Hardcore
Berhasil menyelesaikan kampanye Warfighter di Hard kesulitan untuk membuka kesulitan Hardcore. Dalam mode ini, tidak ada pos-pos pemeriksaan.

Tier 1 Mode
Berhasil menyelesaikan kampanye Warfighter di Hard kesulitan untuk membuka Tier 1 kesulitan. Dalam mode ini, tidak ada HUD (display kepala-up).

Mudah "Dirty Laundry" prestasi
Bila Anda kasus Sal Al Din dalam "Bump In The Night" misi, akan ada pintu ke kiri (senapan AKM akan berada di lantai sebelah itu) yang mengatakan "Tekan X" ketika berdiri di sebelahnya. Buka pintu, dan mencari bagian belakang ruangan untuk menemukan granat di atas meja dan mendapatkan "Dirty Laundry" prestasi.

Mudah "ganda Header" prestasi
Pada awal "Changing Tides" misi, Anda akan perlu untuk membunuh dua musuh diam-diam. Alih-alih menggunakan serangan jarak dekat, berbaris dua musuh sehingga Anda dapat membunuh mereka berdua dengan satu peluru untuk mendapatkan "Double Header" prestasi.

Mudah "Sisa Lead" prestasi
Ketika mencoba untuk mendapatkan "Sisa Lead" prestasi, pastikan Anda mengkompensasi drop peluru. Dengan demikian, Anda harus bertujuan sedikit di atas target yang lebih jauh. Anda hanya harus menembak target yang disorot dengan segitiga merah; Anda tidak perlu khawatir tentang target lainnya.

  Mudah "On The Clock" prestasi
Ketika mencoba untuk mendapatkan "Pada Jam The" prestasi dalam "Melalui The Eyes Of Evil" misi, pastikan Anda mendapatkan gambar kepala untuk mendapatkan di bawah 18 detik. Setiap tembakan kepala akan mengurangi waktu Anda dengan enam detik. Jika Anda kehabisan amunisi dengan senjata utama Anda, beralih ke senjata sekunder Anda untuk menghemat waktu.

Mudah "Storm Watch" prestasi
Bila Anda memasukkan badai pasir di "Hello Dan Dubai" misi, menghindari semua kendaraan sampai Anda mencapai jalan keluar. Jika Anda tidak mendapatkan "Storm Watch" prestasi ketika Anda berada di jalan keluar, pause game, dan restart dari pos pemeriksaan untuk mencoba lagi.

Mudah "Tactical Toggler" prestasi
Ketika Anda berada di helikopter memberikan dukungan tanah, menembak 25 musuh untuk mendapatkan "Tactical Toggler" prestasi.

Easy "Tag, Kau Ini" prestasi
Video berikut adalah strategi tentang cara untuk menangkap Faraz dalam waktu 15 menit di "Finding Faraz" misi. Cobalah menghindari musuh dan menggunakan kedua primer dan senjata sekunder untuk menghemat waktu.

Mudah "Target Practice" prestasi
Ketika Anda memasuki gua di "Connect The Dots" misi, menembak semua target dalam gua kamp pelatihan untuk mendapatkan "Target Practice" prestasi. Tidak masalah jika mereka tembakan kepala atau target benar-benar hancur.

 Mudah "The Axeman" Pencapaian
Pada awal "Changing Tides" misi, Anda harus jarak dekat musuh. Hanya menjaga reload awal misi untuk dengan mudah mendapatkan 25 melee membunuh dan "The Axeman" prestasi.

GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top