Sunday 8 June 2014

KODE CHEAT TONY HAWK'S PROJECT 8 PS2

PUBLISHER : ACTIVISION
DEVELOPER : SHABA GAMES
GENRE : EXTREME SPORT
RELEASE DATE : 7 NOVEMBER 2006
PLATFORMS : PLAYSTATION 2
PLAYER : 1-2 PLAYER
 DOWNLOAD GAME PS2 LENGKAP DISINI
GAME DESCRIPTION :
 Tony Hawk Project 8, resmi disingkat THP8, adalah angsuran kedelapan dalam Tony Hawk seri video game. Album ini dirilis pada generasi keenam ( PlayStation 2 dan Xbox ) dan generasi ketujuh konsol ( Xbox 360 dan PlayStation 3 ). Nama Proyek 8 mengacu pada Project 8 persaingan ditampilkan dalam alur cerita, dan karena itu adalah game kedelapan dalam Permainan dimulai di kampung adat skater di surburbia. Setelah melanggar keluar ke jalan-jalan utama, tim yang diciptakan oleh Tony Hawk dibuat. Tim ini disebut Project 8 dan terdiri dari delapan skaters.

The skater karakter membuka tingkat, menyebabkan kerusakan, mencoba tantangan dan mengesankan penduduk setempat dan pro, untuk menjadi bagian dari Project 8 tour.

Pada akhirnya, skater berhasil harus memegang kerumunan kembali sementara Tony lolos.Proyek 8 fitur yang satu raksasa kota streaming untuk meluncur di (hanya pada PS3 dan Xbox 360), yang berisi berbagai taman skate dan "bagian tersembunyi". Preview E3 oleh seorang anggota staf PlanetTonyHawk.com menyatakan "Tingkat besar-besaran dan merupakan penggabungan dari hampir setiap tingkat di awal game THPS. Jadi Suburbia, Sekolah, pusat kota dan Factory (I, II dan III) semua saling berhubungan dan bagian dari kota yang sama. " [1] Ada sekitar 45 skaters dalam permainan, termasuk karakter unlockable, yang masing-masing memiliki unik mo-cap gaya (hanya pada PS3 dan Xbox 360), memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak ada daur ulang animasi.

Salah satu fitur baru adalah 'kuku trik' pilihan. Ketika seorang pemain memasuki mode ini kamera akan memperbesar di samping untuk fokus pada skateboard dan kaki karakter. Pemain kemudian akan dapat menggunakan analog kanan dan analog kiri tongkat untuk mengontrol kanan dan kaki kiri, yang memungkinkan pemain untuk flip dan memutar papan dengan cara tersebut; termasuk menekan bagian bawah papan di udara dan penggabungan berbagai teknik untuk membentuk gerakan baru.

Kemampuan baru lainnya dalam permainan ini adalah untuk mengontrol karakter dalam permainan selama crash, memungkinkan Anda untuk mendapatkan tinggi "Rumah Sakit tagihan", dengan uang bonus diberikan untuk patah tulang-fitur ini digunakan dalam berbagai tantangan di modus cerita (hanya pada PS3 dan Xbox 360). Pemain juga dapat menyebabkan kecelakaan manual dalam cara yang sangat mirip dengan Thrasher: Skate dan Hancurkan pada PlayStation . Terakhir, pemain masih memiliki pilihan untuk turun skateboard mereka setiap saat dan jalankan, meskipun memainkan peran yang sangat kecil dalam permainan secara keseluruhan, selain menghindari menalangi dan memperluas combo. Di PlayStation 2 dan PSP versi, ia memiliki orang-orang yang disebut "Stokens". Stokens adalah orang-orang yang memicu Anda untuk trik Anda pada forum Anda. Jika Anda memukul mereka dan membuat mereka jatuh dan jika Anda mendapatkan lebih dekat dengan mereka saat mereka bangun, mereka akan pengisap pukulan Anda. Ada berbagai jenis kelamin dan jenis stokens dalam permainan seperti remaja laki-laki, gadis-gadis remaja dan mekanik (hanya pada Downtown, Pusat Kota, Pabrik Mobil, Fun Park dan Kreta Park).
KODE CHEAT :
 1. Mengumpulkan Laporan ada.
Selesaikan setiap Chapter dalam " Separta Ways" untuk membuka bagian-bagian laporan ada di dalam Extras.
Laporan ada pada Albert Wesker : selesaikan Chapter 5.
Laporan ada pada Jack Krauser : Selesaikan Chapter 3.
Laporan ada pada Leon Scott Kennedy : Selesaikan Chapter 4.
Laporan ada pada Los Illuminados : Selesaikan Chapter 1.
Laporan ada pada Luis Ser : Selesaikan Chapter 2.
2. Membuka Mercenaries Mode (Pasukan Sewaan).
Tuntaskan setiap level Mercenaries dengan mendapatkan jumlah bintang tertentu untuk membuka bebrapa fitur rahasia:
#Karakter
Ada : Menangkan Level Pueblo, 4 Bintang.
Albert Wesker : Mengangkan Waterworld, 4 Bintang.
Hunk : Mengankan Commando base, 4 Bintang.
Jack Krauser : Menangkan Castel, 4 Bintang.
Handcannon : Semua Karakter dapatkan 5 Bintang dalam Satu level.
3. Membuka  Serba-serbi
Yang bisa dibuka :
Layar Judul Alternatif : cara membukanya Tamatkan game ini satu kali.
Armor kesatria untuk Ashley : cara membukanya Tamatkan Separate Ways.
Pasukan sewaan : cara membukanya Tamatkan game ini satu kali.
Peluncur Roket tak terbatas : cara membukanya Tamatkan game ini satu kali.
Baju sepecial Leon, Ada dan Ashley : caranya Tamatkan game ini.
Baju mafia untuk Leon : Cara membukanyaTamatkan Separate Ways.
HandCannon (meriam tangan) : usahakan setiap pasukan sewaan harus mendapatkan 5 bintang dalam setiap stage.
4. Ashley Yang Berarti
Setelah kalian membuka baju Armor Kstartia untuk Ashley, itu tidak saja membuatnya lebih berat, dan sulit ditangkap oleh Ganados,  tatapi juga menyulitkan Leon. Ketika Ashley terjatuh, Leon akan mendapatkan kesakitan setelah berhasil menangkapnya perhatikan ekspresi Leon.

GAMEPLAY :



0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top