Friday 13 June 2014

KODE CHEAT ARKHAM CITY PS3

PUBLISHER : WARNER BROS,INTERACTIVE ENTERTAINMENT
DEVELOPER : ROCKSTEADY STUDIOS
GENRE : ACTION-ADVENTURE GAME
RELEASE DATE : 18 OKTOBER 2011
PLATFORMS : PLAYSTATION 3
PLAYER : SINGLE PLAYER

DOWNLOAD GAME PS3 LENGKAP DISINI

GAME DESCRIPTION :
 Batman: Arkham City adalah 2011 aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan dirilis oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol video game,dan Microsoft Windows.Berdasarkan DC Comics superhero Batman,itu adalah sekuel 2009 video game Batman: Arkham Asylum dan angsuran kedua dalam Batman: Arkham seri. Album ini dirilis di seluruh dunia untuk konsol, dimulai di Amerika Utara pada tanggal 18 Oktober 2011, dengan versi Microsoft Windows berikut pada tanggal 22 November.
 Ditulis oleh veteran Batman penulis Paul Dini dengan Paul Crocker dan Sefton Hill, Arkham City didasarkan pada lama berjalan komik waralaba mitos.Dalam alur cerita utama permainan, Batman dipenjara di Arkham City, super-penjara baru besar melampirkan kumuh perkotaan membusuk fiksi Gotham City . Dia harus mengungkap rahasia di balik skema jahat, "Protokol 10", yang diatur oleh sipir fasilitas, Hugo Strange.Karakter memimpin permainan sebagian besar adalah disuarakan oleh aktor dari DC Universe animasi,dengan Kevin Conroy dan Mark Hamill mengulangi peran mereka sebagai Batman dan Joker, masing-masing. Permainan ini disajikan dari sudut pandang orang ketiga dengan fokus utama pada pertempuran Batman dan kemampuan siluman, keterampilan detektif, dan gadget yang dapat digunakan di kedua tempur dan eksplorasi. Arkham City memperluas arsenal Batman gadget dan serangan tempur dan menawarkan lebih dunia yang terbuka struktur, yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi sisi yang jauh dari alur cerita utama.
 Permainan menerima pujian kritis, terutama untuk narasi, karakter dan dunia desain, dan memerangi dan navigasi kemampuan Batman. Itu terikat untuk rating tertinggi video game tahun 2011 Menurut review aggregator Metacritic,dan merupakan penerima beberapa penghargaan termasuk: Game of the Year, Permainan Terbaik Action, Adventure Game Terbaik Aksi, Best Adventure Game, dan Best Original Score dari . berbagai media Arkham City diikuti oleh beberapa rilis tambahan: spin-off game mobile, Batman: Arkham City Lockdown , pada tanggal 7 Desember 2011; a Game of the Year edisi yang berisi semua permainan download konten pada tanggal 29 Mei 2012; dan Wii U dan OS X versi pada bulan November dan Desember 2012, masing-masing. Sebuah penerus,Batman: Arkham Origins,dirilis pada Oktober 2013, dan sekuel narasi, Batman: Arkham Ksatria , dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2015.

KODE CHEAT :

Semua kostum
Pada menu utama, tekan Kiri (2), Bawah (2), Kiri (2), Kanan, Atas (2), Bawah untuk membuka opsi untuk memilih salah satu kostum bonus. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar bunyi saat melanjutkan permainan Anda. -Dari: Kevin Yanko

Modus kepala besar
Tarik keluar Cryptographic Sequencer, kemudian tahan L1 + R2 dan memutar searah jarum jam Analog-stick kanan sepuluh kali untuk membuat kepala Batman dan semua musuh kepala yang lebih besar. Ulangi kode untuk menonaktifkan efeknya.

New Game mode Ditambah
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal atau Hard untuk membuka modus Game Baru Plus. Mode ini memungkinkan Anda untuk menyimpan gadget Anda diterima sebelumnya dan pengalaman poin. Selain itu, ada tidak akan ada ikon counter pada preman, preman dan Bos akan lebih sulit, dan preman akan memiliki konfigurasi yang berbeda.

Mengejek
Putar searah jarum jam Analog-stick kanan berulang kali untuk melakukan ejekan Catatan:. Jika Anda mengeksekusi ejekan sebelum melakukan tendangan meluncur dengan Batman atau Robin, tampilan akan berubah ke perspektif musuh.

Alternatif berakhir
Catatan: alternatif ending membutuhkan bonus "Catwoman" download konten. Dalam misi ketiga Catwoman, ketika Anda memiliki pilihan untuk pergi kiri atau kanan dengan "harta", ke kanan untuk melihat ending alternatif. Anda masih akan dapat pergi ke belakang dan tidak merusak apa pun dalam kampanye utama.

Pesan Tersembunyi
Gunakan Batman Cryptographic Sequencer untuk pergi ke koordinat berikut untuk mencegat siaran radio rahasia yang membaca angka, membuat suara mendengung, kemudian ulangi angka lagi. Ketika nomor tersebut disesuaikan dengan huruf yang sesuai abjad, mereka menguraikan pesan tersembunyi Catatan:. Beberapa siaran rahasia mungkin tidak tersedia sampai setelah menyelesaikan kampanye utama.

Pesan Tersembunyi 1

Lokasi: X : 700.00, Y: 500.00
Pesan : 9-23-9-12-12-18-5-20-21-18-14-2-1-20-13-1-14
Pesan diterjemahkan : "Saya AKAN KEMBALI BATMAN"

Pesan Tersembunyi 2

Lokasi: X : 500.00, Y: 900.00
Pesan : 5-15-9-7-21-18-18-14-3-5-24-15-12-7-22-3-10-5-15-9-22-3-8-25 - 26-15-16-25-10-15-17-25
Pesan diterjemahkan : "ANDA AKAN MEMBAYAR APA YANG ANDA TELAH DILAKUKAN UNTUK ME"

Pesan Tersembunyi 3

Lokasi: X : 200.00, Y: 500.00
Pesan : 3-20-26-18-26-16-24-1-11-4-24-9-3-8-5-2-12-18-6-16-7-11-3-10 - 17-5-13-4-21-8
Pesan diterjemahkan : "TAKUT AKAN SOBEK GOTHAM CITY-cabik"

Mudah Augmented Reality Tantangan
Salah satu dari empat Tantangan Augmented Reality terakhir tampaknya sulit karena Anda diharapkan untuk mengeksekusi U-turn selama bom menyelam Anda. Hal ini dapat dilakukan lebih mudah dengan menggunakan dorongan bergulat akan melewati pos pemeriksaan pertama, kemudian berbalik sambil meluncur. Anda kemudian dapat meluncur melalui semua pos pemeriksaan lebih mudah.

Skor tinggi Mudah dengan Batman dalam Tantangan Tempur
Alternatif melemparkan Batarang dan menghindari atau melompat di atas kepala musuh sampai Anda bisa melakukan langkah khusus (combo 5x atau 8x). Anda dapat melakukan ini lima kali sebelum itu tidak akan menambah multiplier Anda. Jika itu akan diblokir, tidak harus istirahat combo Anda. Tampaknya melemparkan Batarang dalam suksesi juga bekerja dengan baik, karena Anda dapat membuang setidaknya dua pada satu waktu, dan itu tidak akan melanggar sebuah combo. Selain itu, melompat ke tengah-tengah musuh, dan melakukan Bat Swarm.

Harley Quinn kehamilan
Pergi ke kantor manajer dalam Steel Mill. Di lantai, di samping kostum Harley Quinn, ada tes kehamilan positif.

Batman: Arkham City referensi di Batman: Arkham Asylum
Di Kantor Warden di Batman: Arkham Asylum, kembali ke ruangan dengan potret Warden di tembok yang jauh. Belok kiri segera setelah Anda memasukkan pintu, dan mendekati dinding kayu. Anda dapat menghancurkannya dengan Explosive Gel. Mungkin diperlukan beberapa mencoba, tapi salah satu panel di dinding kayu dapat dihancurkan. Di luar dinding kayu adalah ruang ditandai dengan cetak biru di dinding. Ini menunjukkan rencana untuk relokasi atau perluasan Arkham ke Gotham City. Ini adalah referensi ke pengaturan Batman: Arkham City.

Referensi pembunuh Croc
Setelah mengalahkan Ra al Ghul dan meninggalkan terowongan kereta bawah tanah, bukannya pergi dengan cara yang benar, mundur sampai Anda menemukan sebuah gerbang menghalangi jalan Anda. Anda akan melihat sebuah tombol di dinding jauh dan celah di jeruji besi. Lempar Batarang melalui celah untuk menekan tombol. Akan ada cutscene dengan Killer Croc Catatan:. Anda tidak dapat mencapai daerah ini lagi setelah titik ini dalam permainan.

Referensi hilang
Selama kunjungan kedua ke Steelmill, Anda akan melihat Joker di The TV besar. Dia akan mulai berbicara tentang acara TV, dan berkata "Kenapa semuanya berakhir di gereja," yang merupakan referensi ke acara TV, Lost.

Referensi Scarecrow
Catatan: Untuk mengakses ruang rahasia ini, Anda harus memiliki upgrade Cryptographic Sequencer dengan "Macan" Kode diinstal. Hanya utara Kabupaten Industri di Harbord, meluncur ke perahu Falcone barat dari dua crane tergantung di atas air - di mana Anda melakukan set pertama tantangan Augmented Reality. Gunakan Cryptographic Sequencer untuk hack pintu di atas kapal. Masukkan "CityofTerror" sebagai password untuk membuka menetas di atas kapal. Di dalamnya terdapat sekelompok kontainer dengan kecoak pada mereka dan narapidana mati. Ada juga faktur pengiriman untuk Dr J. Crane (nama asli Scarecrow itu), mengisyaratkan bahwa Scarecrow bisa bertahan pertemuan Pembunuh Croc.

GAMEPLAY :

Mudah "Chip Bargaining" piala
Menjelang akhir permainan, Anda akan mendapatkan "Heart Of Ice" misi samping dari Mr Freeze. Anda harus menemukan Nora Fries untuk menyelesaikan quest. Pergi ke Industri Kabupaten di bagian selatan-timur Arkham City. Anda harus melihat area ditandai diperkirakan lokasi Nora. Ada sebuah bangunan dijaga dengan baik dengan pintu depan terkunci. Ketika berdiri di depan gedung ini, terbang ke utara, dan mendarat di kapal. Gunakan Blast Freeze di atas air untuk membuat lapisan es. Gunakan Batclaw untuk menavigasi ke dinding destroyable, dan menggunakan Explosive Gel untuk masuk ke dalam gedung. Kekalahan para penjaga, dan kembali ke Mr Freeze untuk mendapatkan "Chip Bargaining" piala.

Easy "Tangkap" piala
Anda harus melempar Batarang remote control di Mystery Watcher untuk mendapatkan "Tangkap" piala. Setelah menyelamatkan Catwoman di gedung pengadilan, keluar dari gedung pengadilan, dan Anda harus dapat melihat Mystery Watcher di seberang jalan, di atas gedung ke kanan. Cukup membuang Batarang yang dikendalikan remote padanya, dan dia secara otomatis akan menangkapnya, dan Anda akan mendapatkan "Tangkap" piala Catatan:. Anda tidak bisa mendapatkan "Tangkap" trofi setelah menyelesaikan quest Misteri sisi Watcher.

Mudah "Gotham Basis Jumper" piala
Berhasil menyelesaikan kampanye utama untuk mendapatkan akses ke "Dibatasi di Area" di pusat Arkham City. Anda kemudian akan mampu memanjat Wonder Tower, yang merupakan titik tertinggi di Arkham City. Mendaki itu, melompat dari menara, dan meluncur menuju Gereja. Anda akhirnya akan memukul penghalang tak terlihat antara Arkham City dan daerah larangan, dan Batman akan otomatis berbalik. Untuk menjaga Batman meluncur, hanya berbalik untuk memukul penghalang tak terlihat lagi dan secara otomatis berbalik, mengangkat Batman up terus meluncur nya. Jika Anda terus berputar dan memukul hambatan, Anda akan selalu tetap di udara, dan akan mendapatkan "Gotham Basis Jumper" trofi setelah satu menit.
 Fitur Lebih khusus ...

Mudah "Mystery Stalker" piala
Misteri Watcher muncul setelah peristiwa khusus berikut dalam plot utama :

1. Setelah meninggalkan gedung tempat Anda menyimpan Catwoman.
2 Setelah bertemu The Joker untuk pertama kalinya.; dia berada di Ferris Wheel.
3. Setelah menginterogasi Major.
4. Setelah menyimpan wartawan.
Scan Hyroglyph setiap kali setelah berbicara dengan Misteri Watcher dan ia menghilang. Setelah pemindaian keempat Hyroglyphs, lokasi terakhir dari Misteri Watcher akan terungkap. Catatan: Jika Anda melewatkan salah satu lokasi, Anda masih dapat menemukan Mystery Watcher di lokasi tersebut setelah menyelesaikan kampanye utama.

GAMEPLAY :

Mudah "Bayar Hormati Anda" piala
Untuk menemukan Crime Alley, pergi ke selatan dari Gereja. Gang tepat di bawah huruf "Dibatasi di Area" pada peta Anda, dan di belakang Theater Monarch. Di gang, cari bagian menyalakan beton di mana dua garis kapur segar telah ditarik. Beberapa bunga yang ditetapkan, dengan catatan dari Hugo Strange, dan tape. Berdiri di dekat mawar merah, dan berinteraksi berlutut di lokasi pembunuhan Batman orangtua dan mendapatkan "Pay Hormati Anda" piala. Anda juga dapat mengambil rekaman ditinggalkan oleh Hugo Strange.

"Sempurna Freeflow 2.0" piala
Lakukan langkah berikut dalam combo untuk mendapatkan "Sempurna Freeflow 2.0" piala:

Combo Batarang
Membisingkan
Pemogokan
Konter
Serangan Udara
Ultra Stun
Combo Special Takedown
Khusus Combo Bat Swarm
Combo Khusus multi Tanah Takedown
Combo Lucuti Khusus dan Hancurkan
Ground Pound
Beatdown Finisher
Mudah "Story Teller" piala
Kunjungi Calendar Man di dua belas tanggal berikut setelah menyelamatkan Catwoman untuk mendapatkan "Story Teller" piala:
1 Januari
14 Februari
17 Maret
1 April
8 Mei
19 Juni
Juli 4
16 Agustus
5 September
31 Oktober
24 November
25 Desember
Untuk dengan mudah mendapatkan "Story Teller" piala, lepaskan koneksi internet untuk PlayStation 3. Kemudian, mengatur tanggal sistem untuk masing-masing dari tanggal yang disebutkan dan kunjungan Calendar Man. Kalender Man terletak di basement gedung pengadilan. Ketika Anda berbicara dengan Calendar Man pada salah satu tanggal yang disebutkan, ia akan menceritakan sebuah kisah tentang liburan bulan berjalan, dan kemudian memberitahu Anda untuk kembali selama liburan bulan depan. Save game dengan meninggalkan gedung. Kalender di dinding sebelah selnya akan menyoroti tanggal liburan untuk tahun berjalan dan coretan mana bulan Anda sudah berbicara dengan Kalender Man tentang.

Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan piala:

Platinum (Platinum): Membuka semua piala lainnya.
Aku Batman (Bronze): Menjadi Bat.
Acid Bath (Bronze): Save gadis itu, tapi dia dalam kesusahan?
Juruselamat (Bronze): Simpan relawan medis.
Chimney Sweep (Bronze): Hanya ada satu jalan masuk
Bandit-One Bersenjata (Bronze): Hammer titik rumah.
Breakdown Komunikasi (Bronze): Bersihkan gelombang udara.
Gladiator (Bronze): Seorang pria terakhir berdiri.
Wrecking Bola (Silver): Hentikan tak terbendung.
Lost And Found (Bronze): Mengungkap rahasia Arkham City.
Sandstorm (Silver): Kami adalah legiun.
Sembunyikan Dan Seek (Silver): Sebuah permainan mematikan petak umpet.
Ghost Train (Silver): Berjuang untuk bertahan hidup.
Freefall (Bronze): Jangan melihat ke bawah.
Keluar Stage Right (Silver): Seluruh dunia adalah panggung.
Ahli forensik (Bronze): Kumpulkan cukup bukti untuk mencari senjata untuk menyewa.
Kontrak Dihentikan (Silver): Hentikan operasi kontrak.
Serial Pembunuh (Silver): Melacak pembunuh berantai.
Mystery Stalker (Bronze): Mengungkap misteri pengamat.
Distress Flare (Bronze): Menjawab panggilan untuk bantuan.
Patah Mainan (Silver): Hancurkan semuanya.
Cincin Cincin (Bronze): Menjawab telepon berdering.
Dial Z For Murder (Silver): Hentikan telepon booth pembunuh.
Hentikan Jam (Bronze): Waktu hampir habis.
Bargaining Chip (Bronze): Bertemu kembali pasangan dipisahkan.
AR Ksatria (Silver): Lengkapi semua latihan augmented reality.
Fully Loaded (Bronze): Kumpulkan semua gadget dan upgrade Batman.
Diperberat Assault (Bronze): Hentikan semua serangan di Arkham City.
IQ Test (Bronze): Selesaikan teka-teki pertama.
Teka-teki (Bronze): Menyelamatkan sandera pertama dari Riddler.
Mastermind (Bronze): Menyelamatkan sandera kedua dari Riddler.
Kusut (Bronze): Menyelamatkan sandera ketiga dari Riddler.
Intelektual (Bronze): Menyelamatkan sandera keempat dari Riddler.
Brainteaser (Silver): Menyelamatkan sandera kelima dari Riddler.
Genius (Silver): Rescue semua sandera dari Riddler.
Dendam Bronze (Perunggu): Dapatkan 24 medali pada asli Arkham City peringkat peta (seperti Batman).
Perak Dendam (Bronze): Dapatkan 48 medali pada asli Arkham City peringkat peta (seperti Batman).
Dendam Emas (Silver): Mendapatkan semua 72 medali pada asli Arkham City peringkat peta (seperti Batman).
Bronze Campaign (Bronze): Dapatkan 36 medali pada asli kampanye Arkham City (Batman).
Perak kampanye (Bronze): Dapatkan 72 medali pada asli kampanye Arkham City (Batman).
Kampanye Emas (Silver): Mendapatkan semua 108 medali pada asli kampanye Arkham City (Batman).
Flawless Freeflow Fighter 2.0 (Bronze): Lakukan salah satu tantangan tempur tanpa kerusakan (karakter apapun).
Dua kali Nightly (Silver): Lengkap New Game Plus.
Gotham Basis Jumper (Bronze): Melompat dari gedung tertinggi di Arkham City dan meluncur selama 1 menit tanpa menyentuh tanah ..
Bayar Hormati Anda (Bronze): Sesaat mengingat.
Storyteller (Bronze): Memiliki 12 tanggal pembunuhan dengan Kalender Man.
Catch (Bronze): Cari seseorang untuk bermain jauh Batarang menangkap dengan.
50x Combo (Bronze): Selesaikan combo dari 50 bergerak (setiap mode putar, karakter apapun).
Sempurna Freeflow 2.0 (Bronze): Lakukan combo yang sempurna termasuk semua Batman memerangi bergerak (setiap mode putar).
Gadget Attack (Bronze): Gunakan 5 gadget Quickfire yang berbeda dalam satu laga (setiap mode putar).
Sempurna Ksatria - Day 2 (Emas): Lengkap setiap tantangan di Arkham City - Main Story, Misi Side, Upgrade, Koleksi, Game Baru Plus dan Riddlers balas dendam (seperti Batman).

Piala berikut memerlukan "Catwoman Bundle Pack" bonus download konten :

Arkham City Sirens (Silver): Penurunan pada seorang teman lama.
Kitty Campaign (Bronze): Mendapatkan semua 108 medali pada asli kampanye Arkham City (sebagai Catwoman).
Keluarga Jewels (Silver): Ambil barang-barang Anda dicuri.
Dendam Feline (Bronze): Mendapatkan semua 72 medali pada asli Arkham City peringkat peta (sebagai Catwoman).
Pilih Pocket (Silver): Mencuri skor seumur hidup.
Sphinx 'Riddle (Bronze): Lengkapi semua 40 item jaringan Catwoman Riddler.

Piala berikut memerlukan "Balas dendam Harley Quinn" bonus download konten :

Kehilangan Properti (Bronze): Tidak ada crimefighter harus tanpa ini.
Melanggar dan Memasuki (Bronze): Temukan cara ke basis rahasia.
Bagaimana Ini Hanging? (Silver): Bersihkan Docks kering.
The Last Laugh (Silver): Lelucon itu pada siapa?
Frequent Flyer (Bronze): Zip Kick 3 preman yang berbeda.
Pemukulan Ram (Bronze): Perisai Bash 5 preman yang berbeda.
Snap To It (Bronze): Snap flash an preman bersenjata, seorang preman bersenjata, obyek lingkungan dan Titan.
Bomb Squad (Bronze): Meredakan semua bom dalam 3 menit atau kurang.
Beberapa Trik Baru (Bronze): Gunakan 5 gadget Quickfire yang berbeda dalam satu laga sebagai Robin di Pembalasan Harley Quinn.
Selama partai (Silver): Hancurkan semua Harley Balloons.

Piala berikut memerlukan "Nightwing Bundle Pack" bonus download konten :

Nightwing Campaign (Bronze): Dapatkan 114 medali pada asli Arkham City dan Nightwing Bundle Pack kampanye (sebagai Nightwing).
Nightwing Pembalasan (Bronze): Dapatkan 78 medali pada asli Arkham City dan Nightwing Bundle Pack peringkat peta (sebagai Nightwing).

Piala berikut memerlukan "Robin Bundle Pack" bonus download konten :

Keajaiban Kampanye (Bronze): Dapatkan 114 medali pada asli Arkham City dan Robin Bundle Pack kampanye (sebagai Robin).
Robin Pembalasan (Bronze): Dapatkan 78 medali pada asli Arkham City dan Robin Bundle Pack peringkat peta (sebagai Robin).

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top