Tuesday 21 October 2014

CODE CHEAT MEDAL OF HONOR : AIRBORNE

PUBLISHER : EA Games
DEVELOPER : EA LA
GENRE : First-person shooter
RELEASE DATE : 16 november 2007
PLATFORMS : PLAYSTATION 3
PLAYER : 1-2 player

DOWNLOAD GAME PS3 LENGKAP DISINI

GAME DESCRIPTION :
 Medal of Honor: Airborne adalah Perang Dunia II first-person shooter video game dan angsuran 11 dari Medal of Honor seri. Ini dikembangkan oleh EA LA dan dirilis di seluruh dunia pada Microsoft Windows dan Xbox 360 pada September 2007. Versi untuk PlayStation 2 dan Wii direncanakan tetapi mereka dibatalkan pada tahun 2007. Sebaliknya, Medal of Honor: Vanguard dirilis secara eksklusif untuk mereka konsol. Sebuah PlayStation 3 versi dirilis November 2007. Permainan berlangsung di teater Eropa Perang Dunia II, dan merupakan yang pertama dalam seri hanya fokus pada penerjun payung kegiatan.
 Dalam mode single-player , pemain mengambil peran PFC / CPL Boyd Travers, fiktif penerjun payung di Divisi Airborne ke-82 AS . Misi mencakup berbagai sisipan ke Italia , utara Prancis , yang Belanda dan Jerman , masing-masing dimulai dengan melompat di belakang garis musuh. Airborne juga dilengkapi dengan multiplayer mode yang tersedia untuk bermain online , di mana pengguna memiliki pilihan untuk berjuang untuk Sekutu dan terjun payung ke medan perang, atau berjuang untuk Axis dan mulai di tanah, mempertahankan posisi dari pasukan payung musuh.
 Permainan menggunakan versi massal ditingkatkan dari Unreal Engine 3 . Airborne mempekerjakan gameplay nonlinear gaya dimana pemain bisa memulai permainan di mana saja di peta dengan mengarahkan di mana mereka mendarat, sebagai lawan linear sebelumnya FPS permainan di mana titik awal dan arah sudah ditata, seperti Sekutu Assault.
KODE CHEAT :
CODE
EFEK
Tahan L1 & R1, KEMUDIAN TEKAN KOTAK, LINGKARAN, SEGITIGA, SILANG, SILANG
MENU CODE ENTRY
SETELAH MEMASUKAN KODE “MENU CODE ENTRY” LEPASKAN R1 & L1 YANG TADI KAMU TAHAN DAN TEKAN TAHAN LAGI R1 & L1 DAN TEKAN SEGITIGA, KOTAK, KOTAK, SEGITIGA, SILANG, LINGKARAN
MEMULIHKAN KESEHATAN
SETELAH MEMASUKKAN KODE “MENU CODE ENTRY” ,LEPASKAN R1 & L1 YANG TADI KAMU TAHAN DAN TEKAN TAHAN LAGI R1 & L1 DAN TEKAN LINGKARAN, LINGKARAN, SEGITIGA, KOTAK, SILANG, SEGITIGA
AMMO TAK TERBATAS
 menu code entry, ammo tak terbatas dan memulihkan health
dengan memasukan kode-kode ini maka kamu tidak bisa menyimpan data

GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top