Thursday 23 October 2014

CODE CHEAT ALONE IN THE DARK : INFERNO


PUBLISHER : ATARI, ELECTRONIC ARTS
DEVELOPER : EDEN GAMES
GENRE : SURVIVAL HORROR
RELEASE DATE : 18 NOVEMBER 2008
PLATFORMS : PLAYSTATION 3
PLAYER : SINGLE PLAYER

DOWNLOAD GAME PS3 LENGKAP DISINI

GAME DESCRIPTION : 
 Alone in the Dark adalah angsuran kelima dari survival horror video game seri dengan nama yang sama yang dibuat oleh Atari . Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows , Xbox 360 dan Wii di Eropa, Amerika Utara, dan Australia pada bulan Juni 2008. The PlayStation 3 versi, berjudul Alone in the Dark: Inferno, dirilis pada tanggal 18 November 2008 dan meliputi beberapa perangkat tambahan dari versi lain. Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3 yang dirilis oleh Electronic Arts di Jepang pada bulan Desember 2008.

Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3 versi tersebut dikembangkan oleh Eden Games sedangkan PS2 dan Wii versi secara bersamaan dikembangkan oleh Hydravision Entertainment . The PS2 / versi Wii Alone in the Dark adalah permainan yang sama sekali berbeda dari PS3 / X360 versi. Meskipun keduanya memiliki plot yang sama, ia memiliki tingkat sebagian besar berbeda, menghapus semua freeroaming dari versi lain. Meskipun menerima diramu untuk ulasan negatif, Alone in the Dark adalah sukses finansial.

KODE CHEAT :
 Masukan kode berikut ini untuk mendapatkan ammo tak terbatas :

SEGITIGA, LINGKARAN, SILANG, KOTAK, ATAS, KANAN, BAWAH, KIRI, SEGITIGA, KOTAK, SILANG, LINGKARAN, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN.

GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top