Tuesday 16 September 2014

CODE CHEAT NEED FOR SPEED PROSTREET PS3

PUBLISHER : EA,EA MOBILE
DEVELOPER : EA BLACKBOX,EXIENT HIBURAN
GENRE : RACING
RELEASE DATE :  31 JANUARI 
PLATFORMS : PLAYSTATION 3
PLAYER : 1-2 PLAYER

DOWNLOAD GAME PS3 LENGKAP DISINI

GAME DESCRIPTION : Need for Speed: ProStreet adalah angsuran kesebelas Electronic Arts 'populer racing game seri Need for Speed ​.Pada tanggal 21 Mei 2007,Electronic Arts menerbitkan trailer teaser dari ProStreet,dan secara resmi mengumumkan sepuluh hari kemudian.Album ini dirilis di seluruh dunia pada bulan November 200,rekaman Kiprahnya digunakan di American Le Mans Series ProStreet.itu pertama PlayStation 3 dengan DualShock 3 dukungan gemuruh.
 Demo menampilkan dua balapan,satu tantangan kecepatan dan satu ras pegangan,muncul di Xbox Live pada tanggal 26 Oktober 2007,Pada PlayStation Store pada tanggal 1 November 2007,dan pada PC pada tanggal 2 November 2007 Versi PC adalah yang terakhir dalam seri untuk menggunakan CD-ROM, yang digantikan oleh penggunaan DVD untuk sisa seri ProStreet didahului oleh.Need for Speed: Carbon dan diikuti oleh Need for Speed: Undercover.Permainan dimulai di mana mantan pembalap jalanan yang dikenal sebagai Ryan Cooper memasuki hari tantangan dan menang itu dengan Nissan 240SX.Ryan diejek oleh Ryo Watanabe, yang Showdown King.
 Dia kemudian pindah ke Battle Machine,sebuah organisasi balap terkenal, dan mendominasi itu. Dia kemudian pindah ke Chicago Showdown, dipromosikan oleh Super Promosi dan organisasi terbaik diperkenalkan, Super Promosi; ada organisasi lain di setiap event tertentu seperti bom Kebisingan untuk drift, G Effect yang merupakan awak sirkuit, ROGUE SPEED yang untuk drag, dan Nitrocide untuk kecepatan berjalan. Setiap organisasi memiliki tim balap atas, Apex Glide, Touge Union, Grip Runners, Aftermix, dan Boxcut, masing-masing. Ryan mendominasi pertarungan dan bergerak ke Bereaksi Tim Sesi. Dia kemudian pindah ke Showdown lain lagi dipromosikan oleh "Super Promosi" dan mendominasi itu. Dia kemudian menerima undangan ke organisasi elit dari empat raja-raja Drag, Drift, Grip dan tantangan Kecepatan setelah melanggar sejumlah catatan khusus dalam setiap mode balapan. Ia mengalahkan mereka dan mendapatkan mahkota mereka dan mendominasi cukup organisasi dan showdowns menghadapi Ryo yang mengendarai Mitsubishi Lancer Evolution X. Ryan mengalahkan dia dan tim Apex Glide meninggalkan Ryo. Ryan kemudian menjadi Jalan Raja dengan mengalahkan raja-raja dan Ryo.

  • KODE CHEAT :  
PASWORD
EFEK
L1Is97Ai
 $ 8,00
1MA9x99
$2,000
W2iOLLO1
$4,000
REGGAME
$10,000
1Mi9K7Ei
$10,000
SAFETYNET
 5 repair token
CASTROLSYNTEC
Castrol Syntec Vinyl
HORSEPOWER
Dodge Viper SRT10 (Speed Race)
WORLDSLONGESTLASTING
Dodge Viper SRT10 dalam generasi
CASHMONEY
Tambahan $10,000
ENERGIZERLITHIUM
Dapat bonus stiker Vinil
ZEROZEROZERO
Coke Zero Golg GTI di Carrer Mode
MITSUBISHIGOFAR
Mitsubishi Lancer Evolution di Carrer Mode
UNLOCKALLTHINGS
Membuka peta,Dodge Viper SRT10,2004 Pontiac GTO,Chevrolet Cobal SS,Nissan 24SX,Stage4 parts

  Ingin Tambahan $10,000 ?
 jika kamu masih menyimpan save-an game NEED FOR SPEED CARBON,maka kamu akan menerima tambahan uang $10,000 ketika kamu memulai game di carrer.
GAMEPLAY :

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top