Thursday 10 April 2014

KODE CHEAT TRANSFORMERS PC

Apa kabar teman-teman,,di kali ini saya akan menulis tentang KODE CHEAT TANSFORMERS di PC kesayangamu,nah agar permainanya menjadi seru dan menarik kamu bisa lihat dan baca KODE CHEAT TRANSFORMER di bawah ini.Seblumnya terdapat kode intruksi yang  (bertanda miring) harus di baca oleh anda untuk memastikan melakukan hal yang benar.
 Di menu utama terdapat pilihan,yaitu CAMPAIGN,BONUS dan OPTION.Layar akan berkedip jika anda memasukan kode cheatnya dengan benar.

Berikut KODE CHEAT TRANSFORMERS :

MEMBUKA SEMUA MISI = Bawah, Atas, Kiri, Kanan, Kanan, Kanan, Atas, Bawah untuk 
membuka semua misi, termasuk misi "Two Cybertron"

 MISI TWO CYBERTRON = Kanan, Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, Kiri untuk membuka misi "Two Cybertron". 

BERMAIN SEBAGAI JAZZ (G1) = Kiri, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Atas, Kanan untuk membuka Jazz (Generasi 1).  Pilih opsi "Bonus Features", lalu pilih "Generation 1" untuk menggunakan penampilan baru.

BERMAIN SEBAGAI CARTOON MEGATRON (G1)Bawah, Kiri, Kiri, Bawah, Kanan, Kanan, Atas untuk membuka Cartoon Megatron (Generasi 1). Pilih opsi "Bonus Features", lalu pilih opsi "Generation 1" untuk menggunakan penampilan baru. Atau, kumpulkan semua ikon rahasia Decepticon pada "Decepticon Campaign".

BERMAIN SEBAGAI CARTOON OPTIMUS PRIME (G1)Bawah, Kanan, Kiri, Atas, Bawah, Bawah, Kiri untuk membuka Cartoon Optimus Prime (Generasi 1). Pilih option "Bonus Features", kemudian pilih opsi "Generation 1" untuk menggunakan penampilan baru. Atau, kumpulkan semua ikon rahasia Autobot pada "Autobot Campaign"

BERMAIN SEBAGAI ROBO-VISION OPTIMUS PRIME (G1)Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kanan, Kanan, Kanan untuk membuka Robo-vision Optimus Prime (Generasi 1). Pilih menu "Bonus Features", lalu pilih "Generation 1" untuk menggunakan penampilan baru. Atau, berhasil menyelesaikan "Autobot Campaign".

BERMAIN SEBAGAI STARSCREAM (G1)Kanan, Bawah, Kiri, Kiri, Bawah, Atas, Atas untuk membuka Starscream (Generasi 1). Untuk menggunakan penampilan baru, pilih opsi "Bonus Features", kemudian pilih option "Generation 1". Atau, berhasi menyelesaikan "Decepticon Campaign".

KESEHATAN/DARAH TIDAK TERBATAS = Kiri, Kiri, Atas, Kiri, Kanan, Bawah, Kanan untuk mendapatkan kesehatan tidak terbatas

AMUNISI TIDAK TERBATAS = Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Bawah untuk mendapatkan amunisi tidak terbatas.

TIDAK ADA LALU LINTAS,POLISI,MILITERKanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan.Hanya kendaraan sisa yang akan di parkir.

0 comments:

Post a Comment

APA YANG ANDA CARI ?

Popular Posts

Info Site

Back to top